Harga HP Xiaomi Redmi Note 3, Kamera Depan 5 MP


Selamat datang teman, sampai jumpa lagi dan dikesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai harga HP Xiaomi Redmi Note 3. Dimana smartphone ini cukup baru dipasaran dengan teknologi yang sangat baik. Xiaomi Redmi Note 3 ada dipasaran sejak Januari 2016 hingga saat ini. Teknologi mutakhir telah disematkan di smartphone ini dan mari kita bahas satu persatu.

1.       Desain


Gambar tampilan HP Xiaomi Redmi Note 3 kalau dilihat dari depan

Gambar tampilan HP Xiaomi Redmi Note 3 kalau dilihat dari Belakang



Dan bicara mengenai warna, Xiaomi Redmi Note 3 tidak menyematkan banyak warna, namun hanya ada 3 warna saja Gray, Silver dan Gold. Warna ini sudah sangat bagus untuk Anda miliki dan mungkin banyak orang lebih memilih warna Gold untuk di beli.

2.       Dimensi

Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan layar 5,5 inchi beresolusi 1080 x 1920 px. Sedangkan untuk dimensi, Xiaomi Redmi Note 3 hadir dengan panjang 150 mm, lebar 76 mm dan tebal 8,7 mm serta berat 164 Gram.

3.       CPU

untuk sistem Prosesor-nya, tentu jangan diragukan lagi, itu dikarenakan Xiaomi Redmi Note 3 sudah mengusung prosesor Mediatek MT6795 Helio X10, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Andreno

4.       Sistem Operasi

Dan untuk sistem operasi, Xiaomi Redmi Note 3 masih mengandalkan Android Lollipop. Meskipun tidak Android marshmallow, Xiaomi Redmi Note 3 sudah sangat baik untuk Anda manfaatkan.

5.       Kamera

Untuk urusan kamera, Xiaomi Redmi Note 3 sudah sangat baik, dimana terdapat kamera 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP dibagian depan. Kamera belakang pada Xiaomi Redmi Note 3 ini juga kaya akan fitur untuk menjadikan hasil lebih maksimal diantaranya adalah HDR, dual-LED (dual tone) flash, phase detection autofocus, touch focus, Geo-tagging, face/smile detection dan juga panorama. Aktifitas selfie Anda juga akan lebih baik dengan adanya kamera 5 MP di bagian depan Xiaomi Redmi Note 3 ini.

6.       Jaringan

Kalau soal konektifitas Xiaomi Redmi Note 3 masih menggunakan jaringan 3G, namun beberapa sumber mengatakan Xiaomi Redmi Note 3 juga bisa di jadikan smartphone dengan jaringan 4G LTE dengan cara atau trik tertentu.

7.       Memori

Sebagai media untuk penyimpanan data, Xiaomi Redmi Note 3 sudah menyematkan memori yang cukup besar yaitu 16 GB dan dengan adanya tempat microSD Xiaomi Redmi Note 3 dapat di isi memori microSD hingga 256 GB juga. Kalau untuk memori RAM Xiaomi Redmi Note 3 hanya mampu memberikan 2GB saja.

8.       Baterai

Baterai merupakan sumber listrik yang akan menjalankan semua sistem yang ada pada HP. Semakin besar kapasitas baterai maka semakin awet pula baterai tersebut (tidak cepat mengecas). Dan untuk Xiaomi Redmi Note 3, hadir dipasaran dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 4050 mAh, baterai ini berkapasitas besar sehinngga akan lebih awet dan tidak cepat habis meskipun untuk aktifitas browsing maupun game


Oke kawan mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga ini bisa membantu Anda dalam mengenal akan HP Xiaomi Redmi Note 3 ini. Dan saya ucapkan terima kasih karena sudah mampir di blog sederhana ini, jangan lupa mampir lagi, GoodBye
Share on Google Plus

About zia kirana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar